Sabtu, 13 Agustus 2011

Chapter 0 : Greetings


Sudah lama sekali saya tidak menulis, terutama di blog ini, sudah setahun mungkin. Entah kenapa saya merasa lebih suka membaca tulisan orang lain daripada menulis sendiri. Mungkin karena saya merasa sedikit minder, merasa tidak dapat menulis sebaik orang-orang lain, salah satunya teman saya yang blognya sering saya kunjungi. Yah,,mau bagaimana lagi, dia memang calon penulis besar,  pernah pergi ke Australia karena tulisannya.
Sebenarnya terkadang banyak pemikiran yang ingin saya tuangkan dalam tulisan, tapi sekali lagi, entah mengapa rasanya malas sekali untuk menekan tuts keyboars qwerty di laptop saya ini. Saya lebih suka menuangkannya lewat jejaring sosial tempat berkicau itu. Yah,,mungkin ini semua dampak ‘generasi sms’ yang lebih suka mengutarakan sesuatu  dengan singkat hanya dengan 160 karakter. Saya kira saya pun termasuk di dalamnya.
Namun sekarang saya hanya ingin mencoba menulis, meskipun tulisan itu jelek atau bagus, saya tidak terlalu peduli. Masa bodoh lah. Mungkin benar kata-kata seorang teman yang mengomentari kicauan saya tentang ketidakpercayadirian mengenai tulisan saya sendiri, “Cuma kurang latihan”. Ya,,mungkin seperti itu yang terjadi.
Kali ini saya ingin mencoba merangkum berbagai hal yang telah melewati hidup saya ( atau lebih tepatnya saya lewati ) selama beberapa bulan ini. Kurang lebih setengah tahun yang benar-benar berarti besar dalam hidup saya. Tentang akhir sebuah masa indah hingga awal sebuah hidup baru yang belum saya ketahui akan menjadi separti apa nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar